Pippa Middleton Punya Selera Busana Sama dengan Kate Middleton

Yuriantin | 3 Juni 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Kate Middleton, Pippa Middleton, bukan berasal dari kalangan artis. Namun, popularitasnya tidak kalah dengan selebritas dunia.

Sabtu (20/5), Pippa menjadi sorotan saat melangsungkan pernikahan dengan James Matthews di Gereja St. Mark, Berkshire, Inggris.

Berbagai informasi pernikahan yang konon menelan biaya hingga 11,9 miliar rupiah itu ramai diburu. Salah satu yang paling banyak mengundang rasa penasaran adalah model gaun pernikahan Pippa.

Di hari spesialnya, Pippa mengenakan gaun berwarna putih rancangan desainer Inggris Giles Deacon. Gaun dengan kerah tinggi berlengan pendek itu dilengkapi dengan tudung berwarna senada.

Pippa menyempurnakan tampilannya dengan sepasang anting, serupa seperti yang dikenakan ketika ia menjadi pengiring pengantin pada pernikahan sang kakak pada 2011. 

Gaun seharga 691 juta rupiah ini membuat Pippa terlihat cantik dan elegan. Keglamoran gaun tersebut tidak kalah dengan gaun pengantin Kate yang seharga 5,3 miliar rupiah.

Kate memilih gaun pernikahan rancangan Alexander McQueen dengan leher berbentuk V dan berlengan panjang. Detail renda hanya terdapat pada bagian atas hingga bagian lengan. Namun, Kate membiarkan rambutnya tergerai di balik tudung yang dikenakannya. 

 

(yuri / gur)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait